Helo guys!
First Of all, (halah pake bahasa apaan neh... J). Intinya pertama-tama gw mo ngenalin diri dulu dech.. Nama gw Alex, gw lahir dari perut nyokap gw 24 taon yg lalu (udah tua belom y umur segitu?) hehehehehe... akhh....jangan bercanda terus donk.. Sekarang gw serius neh, malahan mpe 4rius. Gw kelahiran Ambarawa, kota tertua di Indonesia (mpe jenggotan kali ya,,), Coz biasanya disebut Mbahrowo ato kalo diartikan dalam bahasa indonesia yang baik dan benar artinya Neneknya ato kakeknya rawa. Di kota kecil kelahiran gw tuh ada Rawa, namanya Rawa Pening. Kota kecil ini terletak di deket Kota Semarang. So, bisa disimpulin kalo gw asli Jowo alas Jawa.. kalo ada yang mau les bahasa jawa bisa kontek gw ajah..promosi dikit ahhh...heheeee.... J
To de point aja yax..sebenernya gw barusan kesambet setan..eh. salah ..kesambet cewek aja biar enak...hehehe... gw td tiba – tiba dapet ide bwt bikin blog yg isinya kehidupan gw sendiri. Gw disini cuman mo ceritain kisah hidup gw yang mungkin ga bakalan buat pembaca blog gw ini menangis terisak isak kayak di sinetron-sinetron gak mutu..hahahahahaha.... tp yang pasti blog ini gw tulis apa adanya en gw tulis semampu gw ajah, coz sebenernya gw gak punya bakat nulis. Seumur hidup gw belum pernah nulis cerita hidup gw, paling banter cm nyebar surat cinta ke cewek2 yang gw gebet (sok playboy banget gak sih?). Gw pengen share ajah pengalaman hidup gw sehari-hari dimulai dari hari ini tepatnya hari Sabtu, 20 Desember 2008 Pukul 07.00 WIB.
Pagi ini gw bangun jam 6.30 waktu jam hape gw, bukannya jam WIB loh. Coz tiap hari en tiap pagi gw setel alarm di hape gw jam 6.30 pagi. Tapi tiap kali alarm berbunyi, pasti gw malas bangun (kayak kebo sih tidurnya....hahaha). bangun jam 6.30 matiin alarm trus tidur lagi dech. Coz badan masih lemez banget en nyawa gw masih belum kumpul, nyawa gw masih dugem kali yeee.... Paling gw baru bisa melek mata sampe full jam 7.15. trus duduk dulu diatas kasur merenung sambil menguap...WHOOOOAAAMMMMM........ sambil kucek-kucek mata sapa tau tiba-tiba ada cewek di depan gw...ngarep banget neh.... abis bangun gw langsung sambar cangkir di atas dispenser gw trus gw isi air dari dispenser trus gw minum dech biar tenggorokan gw seger, kan dah semaleman tenggorokan gw ga dialirin air.. apalagi kata dokter en orang – orang pinter yang tau kesehatan kalo minum air putih sehabis tidur bagus loh buat kesehatan lo lo semua.. so, gw tenggak ajah 2 cangkir air putih tiap hari.. habis tuh gw langsung ambil CD gw (bukan CD nya artis loh)... trus gw langsung menuju ke TKP.. eh...ke kamar mandi.. After that gw langsung siap-siap buat kerja..
Gw kerja di sebuah pabrik snack di suatu kota kecil di jawa tengah sebagai salah satu staff teknik.. kerjaan ini sangat berarti bagi gw, coz kerjaan ini bener bener murni untuk gw bisa hidup mandiri. Gw sekarang dah gak pernah minta duit lagi dari ortu gw, semuanya gw bayar pake gaji gw tiap bulan... wah rasanya seneng banget udah bisa cari uang sendiri (boleh bangga donk..hehehehe....) Gw tiap hari kerja dari jam 8 mpe jam 4 sore, tapi sih biasanya lebih dari jam 4.. ya gitu lah rutinitas gw dari hari senin mpe jumat (bosenin gak sih...).
Di dalam kantor gw tuh ada 3 orang SPV yang masing-masing punya ciri khas tersendiri yang menurut gw selalu bisa bikin ngakak, santai, bahkan bisa juga bikin marah or esmosi.. Selain itu ada temen temen gw yang selalu bisa diandelin n bisa diajak kerja sama. Wah pokoknya temen – temen gw asyik dech....
Duh gw dah capek nich, besok gw lanjutin lagi....skrg gw mo pijet pijet dulu.. pengennya sih pijet yang plus plus.... Hayooooo apa coba plus plus nya? Jangan Piktor dch...(pikiran kotor).. Plus plus nya tuh plus nasi goreng, ayam goreng ato bakmi goreng..hahahahahaha.... dah dulu ya... see You tomorrow guys.....
